12/09/2010

Tips Jika Anda Ketahuan Selingkuh!!

Selingkuh memang indah...apalagi kalau selingkuhan kita bisa diajak kompromi . wah bakal seru abis. Ya mau gimana lagi,...Rasa bosan yang diberikan Tuhan membuat kita ingin mencari yang lain. Kebahagiaan semu yang akan membuat kita tersenyum bila mengenangnya. kalo kalian masih bau kencur...masih pacaran cinta monyet belum nikah boleh mencoba selingkuh. ditanggung asyik...tapi bila kamu pacarannya udah serius,udah nikah ya jangan lah.. pikirkan perasaan pasanganmu dan juga hubunganmu. jangan terbawa hawa nafsu yang kan membuat kamu menyesalinya. tapi bagaimana kalau kalian maunya cuma iseng doang..eh ketahuan...saya punya beberapa tips...yang mungkin berguna....

1. Usahakan jangan sampai pacarmu bilang putus...walaupun dia marah kamu diam aja. itung2 juga kamu yang salah.

2. Kamu liat keadaan hatinya dulu...kalau dia masih marah jangan dekat2.biarin redam dulu. kalo dia menghina ya...kamu jangan diam aja. bilang aja...aku tahu aku salah tapi jangan menghina donk sayang...usahain bicaranya agak gimana gitu biar dia tersentuh.walau kita salah tapi bukan berarti kita mau di hina ...betul gak...?

3. Jangan langsung mendadak jadi malaikat....ntar dia pikir "dasar cowok/cewek kalau dah ketahuan belangnya pasti baek2in deh". boleh nunjukin kalau kalian menyesal dan mau berubah. hanya itu aja..

4. Ketika udah tenang...bicara secara dewasa, trus akui kesalahan kamu dan bilang kamu mau berubah

5. Usahakan wajahmu serius dan gak bercanda. urusan besok mau selingkuh lagi ya.. itu besok. kalo dia minta bukti ya udah buktiin ma dia..lakukan segala hal pokoknya itu masih rasional untuk dapatkan lagi kepercayaannya.

6. Walau kamu pingin balikan, tapi kalau dia masih kekeh ga mau balik ...Ya Udah Lepasin aja...Cari Yang lain Kali...(^_^).. masih banyak kok cowok dan cewek di luar sana...

Ok..segitu aja tips dari aku...mungkin bisa bermanfaat buat kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar